Meraih Pahala Lewat Blog


karena ini baik, maka aku bagikan…:D

Aiendyu

blog wordpress

…….

Kalau kalian nanya alasan apa sehingga gue memutuskan untuk ngeblog, gue gak mau jawab ntar kalian nyontek lagi, eh becanda yah hehe. Gue juga nggak tau pasti alasan apa yang mendasari gue untuk berurusan dengan keyboard di HP maupun laptop. Awal pertama ngeblog, gue cuma ikut-ikutan aja temen gue yang ngeblog. Trus lama-lama ada nikmat yang terasa saat postingan gue dibaca dan di sukai orang-orang. Inget postingan aja loh, orangnya nggak pernah ada yang suka apalagi cinta.

Lihat pos aslinya 406 kata lagi

Penulis: retmono

.....Psikolog yang menyenangi Drama/Teater, Psikodrama ...demi kehidupan yang lebih baik,.....mari belajar, dan saling berbagi.....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.