Pengalaman Mengikuti Pelatihan Psikodrama sebagai Terapi Kelompok di Medan


Saya agak lama baru memutuskan untuk ikut kegiatan ini, karena awalnya saya mengira yang ikut kegiatan ini harus mereka yang siap setiap saat untuk dikirim ke lokasi bencana. Tapi akhirnya saya mendaftar sebagai peserta yang ke 32 dengan harapan mendapat ilmu tentang penanganan korban bencana.

Pada saat pelatihan berlangsung saya merasa betul fun,karena baru kali ini saya mengikuti kegiatan pelatihan yang begitu menyenangkan tanpa ada beban sama sekali dan ini betul-betul ilmu yang baru bagi saya.Selama ini saya sering membaca/mendengar istilah psikodrama tapi belum paham betul apa itu sebenarnya.
Setelah mengikuti pelatihan ini, saya mulai memahami apa sebenarnya itu dan begitu mengasyikkan. Saya ingin teknik ini bisa saya terapkan kepada klien yang saya hadapi dan juga kepada para anak panti asuhan di Ade Irma Suryani. Semoga rencana kegiatan hari selasa nantinya bisa terealisasi dan berjalan lancar. Terimakasih Mas Adi atas ilmu yang sangat bermanfaat ini bagi saya & terimakasih juga karena Mas Adi sudah bersedia meluangkan waktu untuk kegiatan hari selasa nanti.
Medan, 17 Maret 2019
Merri Hafni

Penulis: retmono

.....Psikolog yang menyenangi Drama/Teater, Psikodrama ...demi kehidupan yang lebih baik,.....mari belajar, dan saling berbagi.....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.