Penerapan Improvisasi dan Drama


Ada pesan / blog yang saya sampaikan pada jaringan baru: Jaringan Improvisasi Terapan.

Anda bisa melihat perkembangannya saat ini. Ternyata ada lebih dari seribu orang sejauh ini mengeksplorasi cara improvisasi yang dapat diterapkan dalam berbagai situasi.

Hore! Saya berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang ini dan mungkin mendukungnnya!

Tahukah Anda bahwa drama interaktif dan improvisasi dapat digunakan sebagai alat yang kuat untuk pendidikan, pelatihan profesional, terapi, untuk pengembangan diri, meningkatkan kesadaran sosial, dan bahkan rekreasi (fun games)?

Saya mengedit antologi tentang semua aplikasi ini pada 2007. Drama dilakukan dengan cara ini — bukan naskah, latihan drama umumnya untuk pemirsa pasif, tetapi disini melibatkan penonton sebagai peserta, dan mengeksplorasi masalah dalam tindakan — ini untuk masalah sosial dan psikologis yang merupakan laboratorium ilmiah untuk yang serius mau meneliti!

Itu adalah hal untuk nantinya, meskipun kebanyakan orang tidak mengetahuinya, sungguh, hal ini membutuhkan keberanian untuk mengeksplorasi dengan cara ini.

Ada cara yang tepat untuk menciptakan semangat bermain dan aman , tetapi kebanyakan orang dikondisikan oleh tuntutan kinerja sekolah dan kegiatan kompetitif lainnya, sehingga perlu belajar meninggalkan cara-cara lama saat belajar lagi sesuatu yang baru. Semoga saya bisa membuat Anda tertarik untuk belajar lebih banyak. Banyak tentang psikodrama dan sosiodrama dan sosiometri di situs web saya !

terjemahan bebas dari

Applied Improv and Drama by Adam Blatner 
Awalnya diposting pada 7 Januari 2011

Penulis: retmono

.....Psikolog yang menyenangi Drama/Teater, Psikodrama ...demi kehidupan yang lebih baik,.....mari belajar, dan saling berbagi.....

One thought on “Penerapan Improvisasi dan Drama”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.