Aku Ingin Menjadi Diri Sendiri #Goresanku 103


“IP kamu semester ini kenapa turun lagi?”
“Ya, emang lagi turun aja, Pa. Kenapa sih, cuma turun dikit juga.”
“Kamu harusnya contoh tu si Randi, anaknya teman mama . Dia bisa dapat beasiswa ke Jerman. IPnya bagus terus. Kamu contoh dia dong.”
“Udah ah. Aku udah kenyang. Mau ke kamar aja.”

Selalu begitu.
Mama selalu punya contoh untuk membanding-bandingkan Aku dengan anak temannya yang lain. Dari dulu selalu begitu. Anak temannya Mama yang beginilah, sepupu temen Papa yang begitulah.  Lanjutkan membaca “Aku Ingin Menjadi Diri Sendiri #Goresanku 103”

Cemburu menjadi Penyebabnya #Goresanku 53


Melihatnya di sudut ruang kelas …. sendirian. Kelihatannya asyik banget mengerjakan sesuatu. Setelah kuamati, ternyata Dia sedang mencorat coret di atas kertas dengan spidol. Wajahnya kelihatan tegang, tanda sedang marah. 2015-01-21 10.38.15 Lanjutkan membaca “Cemburu menjadi Penyebabnya #Goresanku 53”